Penghianat di Attack on Titan Terbaik Sepanjang Anime

Penghianat di Attack on Titan
Klik Gambar Untuk Memperjelas


Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang "penghianat di attack on titan"


Eitss jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan share, dan jika kamu suka dengan artikelnya silahkan klik suka disini.


Sebenarnya ada banyak sekali pengkhianat di attack on titan namun aku mau bagiin penghianat di attack on titan yang paling sering kita lihat dan kita ketahui.


Reiner  dan Bertold



Sebelumnya aku udah bagiin tentang fakta Reiner-braun, yang belum baca, silahkan dibaca dulu ya! Reiner adalah salah satu anggota squad 104, dia memiliki kepribadian yang sangat baik.


Antara Eren, Mikasa, Armin, Reiner, Bertold dan lainnya adalah pasukan yang berusaha keras melindungi dinding.


Siang malam berlatih, mengajari satu sama lain, berbagi bersama. Namun seiring pergantian episode, identitas masing-masing sudah mulai terbuka.


Seperti Eren yang selalu bersikeras membunuh titan dengan alasan balas dendam atas ibunya yang telah dibunuh oleh titan.



Begitu pula dengan Reiner dan Bertold, identitas mereka mulai terbuka. Namun beda dengan Eren, mereka berdua malah berbalik sudut pandang dengan Eren, yakni dia lebih mendukung kelompok titan. Misi menjadi teman baik itu hanya sebuah strategi saja.



Ditambah lagi mereka berdua adalah dalang runtuhnya tembok Maria, yang juga salah satu penyebab kematian ibu Eren.


Jadi ingat pepatah ini, "air tenang menghanyutkan".
Pernah disinggung sih, bahwa Reiner  dan Bertold adalah penghianat terbaik di semua anime. Apakah kamu juga setuju denga isu tersebut?

0 Response to "Penghianat di Attack on Titan Terbaik Sepanjang Anime"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close