Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???...

Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???...
Grisha Jeager

Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan menjawab pertanyaan tentang " Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???..."

Baca Juga : Fakta Petra Ral yang Belum Diketahui Oleh Kamu

Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik di sini ya.

Yosh langsung saja ya dari pada sahabat penasaran. Ini dia jawaban Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???....

Baca Sampai Selesai Ya ... !!

Yosh, buat kamu yang suka attack on Titan pasti sering menanyakan ini. Yap benar sekali sebenarnya ayah eren menciptakan titan itu masih belum jelas kenapa tapi semua jawaban pertanyaan "Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???" Adalah ruang bawah tanah.


Yosh dari ruang bawah tanah ini terkumpul jawaban dimana mengapa titan itu ada, dan mengapa titan itu makan manusia.


Sayangnya nih sahabat mereka tidak bisa pergi ke ruang bawah tanah karena dinding maria sudah hancur lebur dikarenakan titan-titan yang tidak berakal itu masuk.


Baca Juga : Armored Titan Ternyata adalah....


Namun nih sahabat ada beberapa kemungkinan yang menjelaskan Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan???...

Jadi kemungkinan itu diantaranya :


Dibuat Eksperimen 


Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???...



Entah ini fakta atau hoax tapi jika di fikir-fikir bener juga sih "Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???"  Karena dijadikan sebagai eksperimen saja.
Dimana manusia bisa bertahan hidup apa enggak jika titan itu menyerang para umat manusia.


Hiburan saja


Menurut aku nih sahabat kampung snk ini semua hanyalah sekedar hiburan si ayahnya eren.
Brarti kejam ya ayahnya eren tapi sabar dulu ya itu hanyalah kemungkinan.


King Reiss, si raja pertama di balik tembok.



Sepertinya sih King Reiss sengaja untuk memimpin manusia hidup dalam kebohongan hanya karena dia ingin menunjukkan bahwa dia bisa.

Mungkin motifnya ini hanya untuk kesenangan pribadi.

Namun biar bagaimanapun, memang bener sudah terungkap kalau King Reiss memang bisa untu mengutak-atik ingatan para pengikutnya.


Baca Juga : Fakta Jean Kirstein, yang Membuat Kamu....


Namun nih sahabat sebenarnya dibalik rahasia Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???  yang terletak diruang bawah tanah ada juga loh. Yakni berasal dari umat penyembah dinding, tetapi mereka malah tutup mulut untuk memberitahukan kepada umat manusia.


Contohnya sih pendeta nick, dimana dia merahasiakan tentang Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???..


Nah sudah jelas kan jawabannya Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???.


Titan Memakan Manusia



Namun masih ada satu pertanyaan lagi, yakni Tujuannya apa sih Titan makan Manusia ???


Jadi nih sahabat sebenarnya tujuan titan memakan manusia adalah untuk kembali lagi menjadi manusia, sesuai pada chapter 57, hanji say "jika titan memakan titan yg tingkatanya lebih tinggi (shifter), maka titan itu akan bisa berubah menjadi titan shifter dan kembali menjadi manusia.


Baca Juga : Ternyata Sejarah Titan itu Berasal Dari...


Perkataan hanji juga sesuai ketika eren disuntik dengan serum oleh ayahnya eren dan eren jaeger berubah menjadi titan, setelah itu ketika eren berubah menjadi titan secara tidak sadar eren memakan ayahnya sendiri dan setelah kejadian itu eren kembali lagi menjadi manusia.

7 Responses to "Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ???..."

  1. Kok titan biasa yang makan eren gk dapet kekuatan titan shifter eren?

    ReplyDelete
  2. @Rioprime93,thanks sudah komentar- yup kenyataannya memang seperti itu namun kemungkinan titan yang telah makan Eren Jaeger tidak sepenuhnya memakan. Itu hanya kemungkinan saja jika ada yang salah tolong dibenarkan ya! Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena leher eren gk dicerna makanya gk berubah si kakek itu

      Delete
  3. min mau tanya

    Apa alasan colosal titan & armor titan menghancurkan tembok maria ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Colosal titan & armor titan adalah Reiner dan Helvolt , jadi mereka bahan percobaan juga dari Eldian dan mungkin dari ayahnya Eren. Colosal Titan dan Armor Titan menghancurkan tembok maria, untuk menutupi rahasia yang ada diruang bawah tanah rumah Eren, dan untuk melihat perkembangan nantinya. Ketika waktu yang ditujukan sudah pas, Eren akan melihat ke ruang bawah tanahnya sesuai dengan hitungan waktu Ayahnya Eren (Dr. Jaeger), Colosal Titan dan Armor Titan juga disuruh oleh ayahnya Eren, Annie (Female Titan) juga bahan percobaan. Tujuannya mungkin untuk menculik Eren.

      Delete
  4. Mereka membuat Titan untuk bahan perang nantinya, karena senjata pada tahun itu masih sangat lemah sehingga mereka membuat titan sebagai senjata tapi malah memunasnahkan sebagian dari umat manusia, tetapi seiring berjalannya waktu senjata titan sudah tidak terpakai lagi karena kemampuan manusia menciptakan senjata yang lebih kuat dari titan.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close