Asal Muasal Titan, yang Trnyata Titan Itu Berasal Dari.....

Asal Muasal Titan
Foto by KAMPUNG SNK



Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang "Asal muasal Titan"
Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini ya agar bermanfaat untuk orang lain juga , dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik disini ya.
Asal muasal titan, ada yang tahu gak ??? nahh jika belum tahu maka wajib ya membaca artikel ini sampai selesai tapi yang sudah tahu, gak papa deh baca sampai selesai agar kamu dapat ilmu tentang titan.



Titan adalah raksasa yang tidak berakal dan tidak memakan manusia. Ada yang tahu gak sahabat, kalau ternyata ada titan yamg berakal lo dan tidak makan manusia…… la, titan itu disebut titan shifters jika kamu penasaran tentang titan shifters klik disini.


Sesuai dengan judul artikel ini yaitu Asal muasal titan, yaitu kita akan membahas Gimana sih titan itu ??? Gimana sih sejarahnya ??? dan banyak lagi yang tentunya akan dirangkum dibawah ini, yang tentunya kamu harus baca sampai akhir agar kamu tidak bingung untuk asal muasal titan nya.

Ymir Melakukan Perjanjian Dengan Iblis



Asal Muasal Titan
Perjanjian Dengan Iblis


Jadi gini sahabat titan ymir frits melakukan perjanjian dengan iblis, dimana perjanjian ini iblis memberikan kemuatan titan pada ymir.


Namun saat Ymir meninggal dunia, kekuatan yang dimilikinya terpecah menjadi sembilan titan dan diwariskan ke bangsa Eldia.  



La, Kesembilan titan itu adalah attack titan (Eren Jaeger), colossal titan, dancing titan, beast titan, jaw titan, dan quadrupedal titan, female titan, armored titan.


Namun, 9 titan ini malah melenceng dan mereka menggunakan kekuatannya hanya untuk menaklukkan bangsa-bangsa dimuka bumi ini yang biasanya dikenal secara kolektif sebagai maryleans.



Asal muasal titan


Mereka berusaha untuk membuat dan menciptakan Titan-Titan lainnya tanpa memikirkan efeknya dan berperang untuk merebut kekuasaan saja. 


Banyak sekali manusia yang sudah menjadi korban hanya gara-gara Titan-Titan hasil ciptaan 9 Titan ini.


Titan yang diciptakan 9 titan  ini tidak saling berperang ya, melainkan berusaha untuk memakan manusia, bahkan kambing, sapi, rusa atau semua hewan yang ada didekatnya tidak titan makan. Karena Tujuan dibentuk titan yang diciptakan 9 titan ini untuk memakan manusia saja.


Mungkin kejadian ini karena ada kesalahan dalam penciptaan ribuan Titan oleh 9 Titan itu.


Namun, Maryleans mencuri 7 dari 9 Titan lainnya dan juga mengobarkan perang melawan Rakyat Eldian. 

Saat 145 th, Raja Fritz baru yang mewarisi kekuatan nenek moyang Titan, memilih untuk meninggalkan konflik, perang terbesar Titan dimulai, yang di mana Titan digunakan oleh Marleyans untuk melenyapkan Bangsa Eldia.


So, Raja dan keluarganya melarikan diri ke pulau yang disebut Paradis dan  Titan-Titan yang berukuran besar untuk mendirikan 3 lapis dinding setinggi 50 meter (Maria, Rose, Sina) untuk bertahan bersama ribuan manusia yang selamat lainnya.


Setelah kejadian itu, Marleyans memerintahkan para Titan hasil ciptaan untuk menuju ke Pulau Paradis.

Namun, karena ada dinding yang tinggi, para Titan tidak dapat memasuki dan menyerang Raja Fritz serta ribuan manusia lainnya sehingga mereka hidup. 



1 Response to "Asal Muasal Titan, yang Trnyata Titan Itu Berasal Dari....."

  1. so identitas asli dari iblis bumi tidak lain adalah eren yeager itu sendiri dan ymir fritz adalah anak dari historia reiss

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close