Fakta Tentang Annie Leonhardt yang Belum Disadarii Oleh Para Fans

Fakta Tentang Annie Leonhardt
Foto by : kampung snk


Halo sahabat kampung snk kali ini kampung snk akan membahas tentang Fakta Tentang Annie Leonhardt.

Tapi sebelum itu kamu harus membaca artikel yang sebelumnya ya. Biar makin akrab he he he. Langsung saja ya inilah Fakta Tentang Annie Leonhardt :

1. female titan



hanya ini satu satunya titan berkelamin perempuan ada sih titan Ymir tapi yang lebih menonjol berkelaminnya itu female titan yaitu annie leonhart.


dan annie juga bersekutu dengan reiner dan berthold but annie tidak menghancurkan wall maria.

Gimana udah sama belum dengan Fakta Tentang Annie Leonhardt.

2. Musuh Utama


Fakta Tentang Annie Leonhard adalah Annie memiliki musuh utama Recon Corps dan juga telah membunuh semua kru Special Operations Squad.


Kecuali sendiri Eren yang di pimpin oleh Captain Levi, titan yang sangat pandai dalam bela diri, gulat dan juga dia dapat mengeraskan bagian tubuh titannya seperti berlian.


Masih ingat gak dengan annie waktu pasukan pengintai menangkap annie waktu itu annie sendiri saat diserang dan juga terpojok annie melindungi diri dengan cara melapisi tubuh titannya menjadi berlian.



3. Titan annie Leonhart



Fakta Tentang Annie Leonhardt yang ketiga adalahe Sebenernya sih anni adalah polisi militer yang ternyata dia itu adalah musuh selimut, Waduhh gila kan.


Seorang anggota kepolisian yang ternyata menjadi musuh dalam selimut bagi kepolisian karena Titan Annie menjadi musuh manusia.


Kamu tahu gak kalau titan yang tingginya mencapai 14m ini sudah sangat handal dikendalikan oleh Annie karena memiliki beberapa kelebihan yaitu kecepatan, kecerdasan, serta kemampuan martial art seperti yang Annie lakukan saat masih dalam wujud manusia.


4. Mengangkat kisah annie dan mikasa



Fakta Tentang Annie Leonhardt yang keempat, Jadi sebelumnya sudah Diumumkan bahwa Attack on Titan sendiri akan merilis sebuah OAD.


Dimana kisah OAD itu akan mengangkat kisah khusus lo, jadi Mikasa Ackerman dan Annie Leonhardt sebagai pemain utama nya.


Kisah tersebut akan diberi judul Attack on Titan, Lost Girls dari kisah visual novel dari Nitroplus dan screenwriter: Seko Hiroshi.


Dan juga kedua kisah ini yaitu Mikasa, Lost in the Cruel World dan Annie, Goodbye Wall Sina akan dikemas pada OAD jugaa yang akan rilis dengan manga volume ke 24 (rilis 8 Desember), 25 (rilis 9 April) dan 26 (rilis 9 Agustus).


Banyak fans Annie dan Mikasa yang haus karena kisah latar belakang karakter ini dihitung sangat menarik.


Adanya aod ini merupakan sebuah cara baru demi menaikkan kembali pamor Attack on Titan yang sempat dulunya redup karena terlalu lama para fans yang menunggu.


Selagi menunggu season ketiga yang akan tayang pada 2018, kita dapat menonton juga OAD yang akan rilis pada Desember 2017 nanti. 



5.  Merupakan Anggota "104th Trainees Squad" Yang Memasuki "Military Police" , Masuk 10 Besar Anggota Terbaik lo...


Nah sekarang sudah paham belum tentang artikel diatas, kalau belum jangan malu-malu untuk komentar dibawah ya. Karena 1 komentarmu beribu kebahagiaan buat saya.


11 Responses to "Fakta Tentang Annie Leonhardt yang Belum Disadarii Oleh Para Fans"

  1. @MARCELLOPATCY- sama2, Senang bisa membantu. Btw thanks ya udah komentar.

    ReplyDelete
  2. annie itu siapa nya levi? Aku g nonton aot :)

    ReplyDelete
  3. Jadi Annie itu dari awal jahat?, Kenapa dia bertingkah baik min di awal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Annie sebenarnya gak jahat. Dia sebenernya lagi ngejalanin tugasnya buat menghancurkan kehidupan di dalam dinding. Karena orang luar dinding ngira kalau di dalam dinding itu iblis semua, padahal nggak. Pas di season awal dia nangis kan waktu evakuasi korban di hari pertama lawan titan. Dia gak tega, tapi dia harus bro. Seperti halnya Reiner sama Berthold, mereka juga gak mau, tapi harus karena emang udah misi mereka.

      Delete
  4. Tujuan annie menangkap eren di season 1 apa min?pas misi pertama eren yang kehutan raksasa itu?

    ReplyDelete
  5. jadi si annie bisa jadi titan itu kyk gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disuntikkin cairan tulang belakang sama pemerintah Marley. Pokoknya, setiap beberapa tahun, anak anak Marley ataupun eldian yang ada di Marley, dilatih jadi 'pejuang'. Masing masing Mewariskan kekuatan titan.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close