Fakta Shingeki no Kyojin Terbaru yang Masih Jarang Kamu Ketahui part 1

Fakta shingeki no kyojin
Foto by KAMPUNG SNK


Halo sahabat kampung snk apa kabarnya nih??? Semoga baik-baik saja ya.... Kali ini kampung snk akan membahas tentang fakta shingeki no kyojin.


Namun sebelum itu seperti biasa mari sahabat like dulu fanspage kampung snk agar sahabat tahu artikel-artikel update berikutnya.


Dibalik serial attack on titan baik S1 maupun S2 menyimpan beberapa fakta yang bikin para fans tertarik dan kebingungan. Dalam serial tersebut  masih belum jelas apa sih faktanya, apa sih maksudnya...?  Bener kan...


Namun jangan khawatir sahabat karena kampung snk akan menjelaskan fakta di balik S1 dan S2. Eitsss bukan S1 maupun S2 saja tapi seluruh fakta shingeki no Kyojin kami rangkum dalam bentuk bacaan dibawah ini:


1. Kreatifitas Mengarang Shingeki no Kyojin



Jadi fakta shingeki no kyojin yang peetama adalah Kreatifitas kang Hajime Isayama dalam mengarang Shingeki no Kyojin.


Sahabat kampung  snk sebenarnya fakta di balik nama "shingeki no kyojin" terdapat banyak sekali kreatifitas yang ada.


Kang Hajime Isayama selaku penulis dari Attack on Titan  mengarang "shingeki no kyojin" ketika sedang bermain vidio game. Unikkk bukan... Seperti penemu-penemu yang lain setelah ada satu penemu maka yang lain berusaha mencari titik-titik lemah dan menggantinya agar terlihat kebih mantabbbb.


Sama halnya dengan kang Hajime Isayama saat itu dia sedang bermain vidio game dia sedang memainkan Muv - Luv Alternatif (adult vidio games) game tersebut menjelaskan tentang kumpulan Alien yang menyerang bumi dan manusia hampir punah tetapi sama-sama melawan. kelomok G6


Dari vidio game tersebut kang hajime isayama memiliki ide atau mencari titik-titik kelemahan bahwa "akan lebih menarikkk jika alien itu makan manusia" oleh karena itu muncullah cerita shingeki no kyojin.


2. Dinding Shingeki no Kyojin



Fakta yang kedua yaitu fakta dibalik dinding Shingeki no Kyojin. Ada apa sih dibalik dinding Shingeki no Kyojin ini....??? Menurut aku gak ada sih, sekedar dinding saja.

Fakta Shingeki no Kyojin
Klik untuk memperjelas gambar



Tapi apakah benar hanya sebuah dinding saja? Salah sahabat berdirinya ini bukan hanya dinding saja namun ternyata ada fakta menarik yang masih belum kamu ketahui.


Kehebohan kemarin dalam S2 membuat para fans kebingungan dan semakin penasaran. Ada apakah dibalik dinding ini...?


"Dalang dibalik ini apalah benar hanya titan saja atau ada yang lain..? " Apakah sahabat berpikir sama dengan pertanyaanku.


Ternyata jawaban dari semua pemikiranku itu adalah raja pertama... Aneh bukannn...
Raja pertama adalah salah satu titan shifters.


Yoshh sama kala dengan eren, beast titan, raja pertama juga memiliki kekuatan bisa mengendalikan titan-titan bodoh yang tidak bisa berfikir itu.
Dalam strategi manis ini Raja Pertama merangkai seluruh titan untuk berbaris membentuk tiga lingkaran dengan sisa umat manusia yang ada di dalamnya.


Pertama membuat kulit para titan itu kerass bahkan menyerupai betonn. Kemudian para titan itu dikubur dengan cairan semacam semen.


Ada satu lagi yang dilakukan oleh raja pertama yakni menghilangkan ingatan pada umat manusia. Yoshhh raja pertama memiliki kekuatan menghilangkan ingatan manusia dengan cara itu bisa membuat manusia lupa apa dan bagaimana sejarah dinding titan yang sebenarnya.


Jadi pada intinya umat manusia mengira bahwa itu buatan dari tuhan padahal ada fakta menari dibalik dinding itu.


Namun ada satu lagi kekuatan Raja Pertama yaitu bisa mengendalikan ingatan manusia, raja pertama menghapus semua ingatan manusia, tentang dunia luar serta semua yang terjadi di luar.


Setelah raja pertama menghapus ingatan manusia barulah orang-orang banyak yang lupa dengan sejarah terbentuknya dinding ketiga tersebut.


Namun anehnya ini hanya keluarga ackerman dan para clan lah yang tidak bisa dihilangkan ingatan yang ada, entah kenapa???? Yang jelas seperti itu.


3. Inspirasi Titan dalam Attack on Titan



Dalam pembuatan serial attack on titan tentunya mustahil jika endingnya bernama titan. Jadi dari mana sih inspirasi titan itu? Dan bagaimana sih kok bisa bernama titan?.


Menurut pembaca setia kampung snk gimana?? Yosh mungkin sahabat kampung snk masih banyak yang belum tahu.


Jadi awal mula terispirasi titan itu ketika kang hajime isayama lagi datang ke kafe tentunya free wifi ya he he.


Fakta Shingeki no Kyojin
Klik untuk memperjelas gambar


Disitu Kang Hajime isayama bertemu dengan seorang pemabuk, dia sedang berkomunikasi orang yang sedang mabuk itu membuat kang Hajime Isayama terinspirasi bahwa dia bisa membuat titan yang tidak bisa bicara meskipun struktur tubuhnya mirip manusia.


Namun kenapa harus bernama titan kok gak nama lain aja kan lebih menarik? Jadi gini sekarang coba bayangkan nasi kenapa kok gak bernama beras aja, tempe kenapa kok gak bernama kedelai aja, dan kasur kenapa kok gak bernama spons aja??? Bener kan jadi pada intinya hanya sebuah istilah saja, asal-asalan saja. Namun gimana menurut pendapat kamu??? Tulis di komentar aja ya!!!



















0 Response to "Fakta Shingeki no Kyojin Terbaru yang Masih Jarang Kamu Ketahui part 1"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close