Fakta Shingeki no Kyojin


Fakta Shingeki no Kyojin


Fakta Shingeki no Kyojin
Foto by KAMPUNG SNK


Assalamualaikum sahabat kampung snk, apa kabarnya nih??? Semoga baik-baik saja ya.... Kali ini kampung snk akan membahas tentang fakta shingeki no kyojin.


Namun sebelum itu seperti biasa mari sahabat like dulu fanspage kampung snk agar sahabat tahu artikel-artikel update berikutnya.


Jika kamu masih belum membaca "FAKTA SHINGEKI NO KYOJIN" yang part 1 alangkah sebaiknya kamu baca terlebih dahulu agar nyambung baca "Fakta Shingeki no Kyojin" part 2 ini.


Perlu diingat artikel ini rangkuman dari seluruh artikel yang ada di web ini dan fakta shingeki no kyojin yang masih diragukan.


4. Eren Jaeger



Fakta Shingeki no Kyojin
Klik untuk memperjelas gambar



Semua yang baca artikel ini pasti sudah pada tahu dengan pemain yang satu ini. Yosh dia adalah pemain utama yang mana ada beberapa fakta yang masih belum kamu ketahui diantaranya:


A. Inspirasi Eren Jaeger



Dalam sebuah wawancara kang Hajime Isayama pernah mengatakan bahwa Eren Jaeger terinspirasi dari pegulat jepang yakni Yūshin Okami.


B. Pinokio



Ada yang tahu, Ketika pinokio berbohong, apakah yang terjadi? Yoshhh jadi ketika pinokio berbohong maka hidungnya memanjang namun beda lagi dengan Eren Jaeger, telinga dia akan memerah saat dia berbohong. Fantastik bukan he he


C. Lain-lain



Fakta yang selengkapnya sahabat bisa klik link dibawah ya.




5. Mikasa Ackerman


Fakta Shingeki no Kyojin
Klik gambar untuk memperjelas gambar



Fakta Shingeki no Kyojin yang ke lima adalah mikasa ackerman. Ingat nggak dengan syal milik mikasa ini? Perlu kamu ketahui sahabat kampung snk bahwa ada pesan dibalik syal ini lohh. 


Jadi syal merah ini mengandung arti menarik "benang merah takdir". Sahabat kampung snk pasti tahu dong dengan arti dibalik ini? Yosh jadi Dalam cerita rakyat Jepang sendiri, benang merah ini terdapat kaitannya dengan hubungan yang masih belum terpecahkan atau tidak akan terpecahkan antara belahan jiwa atau kekasih. 

Fakta lengkapnya kamu bisa klik link dibawah ya :




Jadi udah tahu fakta Shingeki no Kyojin tentang Mikasa kan, namun sudah tahu belum apa sih hubungan eren dengan mikasa ....? Banyak yang tidak setuju loh.  


Seperti yang sudah saya tulis kemarin "Hubungan Mikasa Dengan Eren Jaeger" di artikel tersebut banyak komentar yang menunjukkan tidak setuju seperti yang ada di gambar. (Dibawah)


Fakta Shingeki no Kyojin
Klik untuk memperjelas gambar


Fakta Shingeki no Kyojin
Klik untuk memperjelas gambar



6. Armin Arlert



Fakta Shingeki no Kyojin
Klik untuk memperjelas gambar



Salah satu pemeran cerdas dari pada yang lain, yoshh Armin Arlert adalah pemain yang ahli dalam membuat strategi dalam proses pembantaian titan. Armin lah yang biasa membuat strateginya, selain ahli dalam merangkai strategi Armin Arlert juga orang pertama yang mengetahui bahwa annie adalah titan, menarik bukan.


Faktanya lagi nihh, ternyata walau dia seorang pasukan pengintai tapi dia tidak pernah membunuh walau satu titan pun. Lebih lengkapnya sahabat kampung snk dapat klik link dibawah ya:



Sahabat kampung snk sudah tahu bukan dengan ketiga sahabat serangkai itu. Yoshhh penulis menamai sahabat serangkai karena ketiga ini selalu berdampingan, selalu bercurhat, dan lainnya yang menunjukan mereka sangat akrab.


Namun setelah melihat "Fakta Shingeki no Kyojin" diatas pastinya sahabat masih ingin tahu fakta Shingeki no Kyojin yang lain. Ok kita lanjutin aja selain 3 serangkai diatas.


7. Shasa Blouse



Fakta Shingeki no Kyojin yang ke tujuh adalah shasha blouse. Sahabat kampung snk ada yang tahu gak dengan karakter yang menonjol ini atau bisa dibilang hobi yang dimilikinya...?


Yoshh, shasa blouse memiliki hobi makan sebenernya bukan hobi tapi kebutuhan. Namun yang satu ini benar-benar berbeda karena hampir setiap saat dia selalu makan, tapi kenapa dia tidak gemuk ya??? Hmmm aku masih belum bisa menjawab pertanyaan ini, mungkin jika kamu bisa silahkan tulis di kolom komentar ya.


Jadi sahabat kampung snk perlu sahabat ketahui bahwa makanan yang sering dia makan yaitu kentang, entah apa alasannya?? Namun kemungkinan karena kentang itu selalu ada di daerahnya, mungkiiiiin.


Biar lebih jelas sahabat kampung snk langsung saja ya klik link dibawah :



8. Hanji Zoe



Fakta Shingeki no Kyojin yang ke delapan adalah hanji zoe. Hanji zoe sendiri memiliki fakta yang sangat unik dari pada yang lain. Ada yang tahu gak dengan fakta yang satu ini....? Yoshhh dia adalah salah satu pasukan pengintai yang sangat terobsesi dengan titan. 


Buktinya dia selalu mengeksperimen seluruh titan yang dia tangkap. Namun dibalik semua ini dia sangat sayang loh dengan titan buktinya ketika dia mengeksperimen kemudian titan tersebut mati dia langsung menangis. Gokill bukan


Dibalik terobsesi nya ini membuat Hanji Zoe tahu bahwa ketiga dinding itu terbuat dari titan. (Season 2 episode 12)


9. Petra Ral



Fakta Shingeki no Kyojin yang ke sembilan adalah petra ral, fakta yang menonjol dari petra ral yakni kemirisan kematian dirinya. Sebelumnya aku sudah membahas secara detail, "Fakta Petra Ral". 


Jadi petra ral mati karena dia diinjak oleh female titan yakni annie Leonhard. Beda dengan yang lain yang mati karena dimakan titan, dia malah kena injak titan. Miris sekali ya.



Sampai detik terakhir ini jika kamu masih bingung dengan artikel yang ada di atas jangan malu-malu untuk komentar dibawah ya, karena satu komentar kamu beribu kebahagiaan buat saya.






















0 Response to "Fakta Shingeki no Kyojin"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close