5 Hal tentang Eren Jaeger yang Wajib kamu ketahui

5 Hal yang Wajib kamu ketahui tentang Eren Jaeger
Klik gambar untuk memperjelas

Halo sahabat anime kali ini saya akan membagikan sebuah fakta tentang "5 Hal tentang Eren Jaeger yang Wajib kamu ketahui" mungkin jika kamu memang benar-benar pecinta anime Shingeki no Kyojin maka kamu harus tahu tentang fakta-fakta ini.

Mm... Pada gak sabar semua ya gimana sih 5 Hal tentang Eren Jaeger yang Wajib kamu ketahui , ya... Sebenernya aku mau to the point aja tapi berhubung harus dijelaskan dengan seperinci mungkin maka saya akan jelaskan dengan rinci.

Ok check this out :

Siapa sih yang tidak kenal dengan Eren Jaeger pasti pecinta snk pada tahu semua. Eitsss tahu gak karakter dari Eren Jeager...???

Seperti yang ditayangkan pada film SNK baik yang season 1 atau 2 dan bentar lagi yang ke 3 (tayang tahun 2018 lo... Selengkapnya klik disini)  di film tersebut banyak sekali yang menjelaskan dari karakter Eren Jaeger.

Langsung to the point aja ya jadi karakter dari Eren yaitu angkuh, selalu ingin bisa bisa dan bisa, itulah yang membuat saya nge fans sama Eren he he he.

Mm... Sampai lupa dengan pembahasan 5 Hal yang Wajib kamu ketahui tentang Eren Jaeger ok dari pada bahas yang tidak-tidak mungkin enaknya langsung aja ya.

Inilah 5 Hal yang Wajib kamu ketahui tentang Eren Jeager : check this out

1. Nama Eren ternyata dari etnis budaya Turki lo.. yang artinya "orang suci". Eren juga dapat diartikan dari bahasa jerman "Ehren" yag artinya "Kehormatan".

2. Salah satu dari penulis anime SNK yaitu Hajime Isayama dia mengatakannya dalam sebuah wawancara bahwa bentuk Titan Eren terinspirasi dari pegulat jepang, Yūshin Okami.

3. Dalam anime, telinga Eren akan memerah saat dia berbohong.

4. Dalam season anime ini, ada em... dibilang beberapa bayangan kemampuan Titan Eren yang masih belum terungkap dengan sepenuhnya. Yaitu sebagai berikut :

-  After tembok Maria jatuh, Eren bermimpi ayah Eren menyuntiknya dengan serum misterius.

- Ketika Eren gagal dalam latihan keseimbangan dasar karena peralatan yang rusak, masih ingat gak..??? Apa sudah lupa... Itu loh waktu eren ingin jadi polisi, sudah ingat.

Yap benar, Eren membanting kepalanya ke tanah. Uap yang tiba-tiba naik dari kepalanya sebenarnya adalah kemampuan bahwa sadarnya untuk beregenerasi.

5. Eren adalah salah satu karakter Attack on Titan yang dibuat menjadi figur Nendoroid, bersama dengan Mikasa, Levi, Armin, dan Titan Kolosal.

Ok sahabat anime itulah 5 Hal tentang Eren Jaeger yang Wajib kamu ketahui mungkin jika kamu bingung dengan artikel ini jangan sungkan-sungkan ya untuk komentar dibawah.

0 Response to "5 Hal tentang Eren Jaeger yang Wajib kamu ketahui "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close