Apakah levi ackerman mati di S3..???


apakah levi ackerman mati


Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang " apakah levi ackerman mati di S3....?"


Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik di sini.


Banyak sekali yang bertanya kepada kampung snk, salah satunya uchiha Risma. (Pada gambar dibawah)


Apakah levi ackerman mati


Yosh sebelumnya thanks ya kepada uchiha Risma. Nah jadi apakah levi akan mati di S3....???


Menurut kamu gimana sahabat...? Yoshh menurut aku sih masih hidup, namun mari kita ungkit dibalik fakta levi Ackerman.


Benarkah fakta atau mitos.....


Mungkin jika sudah melihat manga maka sahabat akan tahu jawaban ini, namun jika sahabat belum baca manganya, tenang kampung snk akan menjawabnya berdasarkan teori dan jawaban fans SNK.


Jadi jawaban yang pertama yakni berdasarkan teori namun bukan sekedar teori belakang tapi teori ini berdasarkan fakta yang ada. Ok teori ini berasal dari manga, faktanya di manga Levi Ackerman masih hidup, terbukti ketika kampung snk membacanya tidak ada satu kata pun yang menyebutkan bahwa levi Ackerman mati.


Nah..  namun jawaban yang kedua "apakah jawaban dari para fans SNK fakta atau mitos???.(digambar)"


Apakah levi ackerman mati
    Klik gambar untuk memperjelas


Yosh jadi sudah jelas kan dari manga maupun para fans yang mengatakan bahwa levi masih hidup belum mati. Seperti yang sudah dikatakan para fans jika ada yang bilang levi mati di S3 maka mereka masih belum pernah baca manga. Wk wk wk

Nahh sekarang kamu sudah tahu faktanya, so waktunya kamu bagikan artikel ini agar bermanfaat bagi kamu maupun orang lain.


Mungkin ada pertanyaan mengenai Anime Attack on Titan, jika Anda ingin bertanya kepada kampung silahkan hubungi penulis dengan cara klik disini

5 Responses to "Apakah levi ackerman mati di S3..???"

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close