Fakta Reiner Braun Terbaru, Terupdate 2019


Fakta Reiner Braun Terbaru, Terupdate 2019


Fakta Reiner Braun
Foto by Pinterest



Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang " Fakta Reiner Braun "


Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik di sini.


Sebelumnya aku sudah berikan ya titan terkutan di Attack on Titan yakni Reiner Braun namun masih belum tahu kan fakta asli orangnya. Jadi langsung saja ya.


Reiner Braun adalah orang yang menurutku berkepribadian yang tangguh dan memiliki rasa kepribadian penuh.


Di dalam serial Attack on Titan dia berperan sebagai seorang prajurit yang serius serta dia juga ingin teman yang ada mengikuti jejaknya. Hebat bukan


Kerennya lagi nih, dia memiliki hati yang baik loh, Reiner Braun selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Sangat berbeda kan dengan yang lain.
Selain dia memiliki kepribadian yang baik ternyata hari ulang tahunnya sama loh dengan Grisha Yaeger, yaitu tanggal 1 Agustus. 

Tidak tahu kenapa kang hajime isayama menyamakan ulang tahunnya yang jelas mereka memiliki tgl ulang tahun yang sama.


Namun siapa sangka anak yang baik ini ternyata musuh manusia, Sangat disayangkan sekali bukan. Terus, untuk apa Reiner Braun baik kepada temannya....? Aku sendiri masih belum tahu sahabat, jadi jika sahabat mau bertanya yang masih belum diketahui dan sulit untuk diketahui seperti itu, maka langsung saja tanya ke kampung snk ya, langsung komentar yang banyak dibawah, nanti kalo komentar sampai 100 maka saya tanyakan kepada kang Hajime Isayama secara live atau langsung.


Reiner Braun aku katakan menjadi musuh manusia karena dia adalah titan yang ingin membunuh manusia dengan caranya sendiri.


Untuk menghancurkan umat manusia Reiner Braun membuat kelompok kecil. Reiner Braun sempat sih mengajak Eren Jaeger untuk gabung dengan kelompok kecilnya tapi seperti cita-cita Eren Jaeger sendiri, yaitu kebalikan dari Rainer Braun mengahancurkan umat titan.


Mereka sama-sama ingin menghancurkan satu sama lain, tapi perbedaannya Eren Jaeger sendiri tidak didukung oleh wall nya sendiri, tapi pada akhirnya dia berhasil membujuk warganya sendiri dan dipercaya oleh warga setempat.


Armored Titan, itulah nama perubahan manusia menjadi titan. Kelebihan titan ini dia bisa menkeraskan kulitnya, jadi sulit untuk mengalahkannya, namun tenang ya, karena dia memiliki dua kelemahan yaitu dibagian sendi dan tengkuk lehernya.











2 Responses to "Fakta Reiner Braun Terbaru, Terupdate 2019"

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close