fakta shingeki no kyojin season 3

fakta shingeki no kyojin season 3
Klik gambar untuk memperjelas


Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang " fakta shingeki no kyojin season 3 "


Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di Facebook "kampung snk".


Baru-baru ini nih snk S3 tayang, rasanya begitu senang setelah menunggu setahun lamanya, namun apa sih yang terjadi di shingeki no kyojin season 3 ini...?


Fakta-faktanya akan kami ulas dibawah: baca sampai selesai ya!


Terbongkarnya rahasia Grisha Yaeger (ayah eren)



Jadi di snk S3 kamu akan disajikan rahasia kecil Grisha Yaeger. Rahasia??? Yosh dia memiliki rahasia tapi kecil, tidak terlalu besar, tidak menyangkut pautkan masalah ruang bawah tanah, dan yang lainnya.


Jadi rahasia kecil ini bahwa Grisha Yaeger adalah seorang Eldian (keturunan titan) dari luar dinding.
Selain kamu disajikan rahasia Grisha Yaeger adalah seorang eldian, kamu juga akan di hidangkan pengetahuan bahwa bagaimanakah Grisha Yaeger bisa masuk ke dalam dinding?, Bertemu dengan sahabatnya atau yang saat ini sedang berhubungan? Sampai bisa menikah dengan Carla Jaeger (ibu Eren Jaeger).


Merebut Kembali Desa




Telah lama rasanya eren meninggalkan dinding maria tercinta, namun di SNK S3 ini, dia akan merebut kembali dinding maria ini.


Kemungkinan besar dia bisa merebut nya, soalnya di SNK S3 ini dia sudah mempunyai kekuatan baru seperti yang dimiliki annie Leonhard, yakni mengeraskan dirinya sendiri untuk melindungi diri dari lawannya. Menarik bukan, namun apakah Eren Jaeger bisa merebut kembali????



Impian 3 Serangkai



Sebenarnya fakta yang kedua aku masih belum yakin, tapi perkiraan besar bisa jadi ini akan terjadi.
Masih ingat kan waktu dulu mikasa, armin, sama Eren berbincang masalah lautan? Yosh di S3  diperkirakan scouting Legion menemukan lautan.



0 Response to "fakta shingeki no kyojin season 3"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close