Fakta Carla Jaeger yang Belum Kamu Ketahui


Fakta Carla Jaeger

Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang " Fakta Carla Jaeger ".

Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan kunjungi fanpage "kampung SNK" dan klik suka ya!.

Sudah tahu atau masih asing dengan salah satu tokoh ini, siapa lagi? Carla Jaeger. Dari namanya saja sudah jelas "Jaeger", yang merupakan keluarga "Jaeger".
Yup dia adalah istri Grisha Yaeger tentunya ibu Eren Jaeger ya, he he he. Namun apakah kalian udah paham dengan fakta-fakta uniknya, yuk langsung diulas!

Mikasa Ackerman


Sudah tahu kan dengan tokoh utama ini??? Yup dia merupakan salah satu tokoh wanita cantik, kuat, dan pelindung Eren Jaeger. Namun apa hubungannya dengan Carla Jaeger? Singkat ceritannya mikasa adalah anak dari Carla Jaeger.

Eitsss jangan berpikir yang bukan-bukan ya, he he. jadi gini Mikasa sebenarnya bukan anak kandung Carla Jaeger, tapi dia adalah anak angkatnya, dengan kata lain Carla Jaeger mengadopsi Mikasa Ackerman.

Hati Tulus Merubah Mindset


Jadi begini, ingatkan waktu tembok Maria di serang oleh gerombolan titan g*bl*k atau yang tidak memiliki pikiran?

Hati tulus yang dimiliki oleh Carla Jaeger ini rela mengorbankan dirinya sendiri demi anaknya, meskipun dengan keadaan tersenyum namun dia merasakan rasa sakit dihatinya. Mungkin ini hanyalah sosok ibu, namun ini jelas berbeda, karena dengan 
tersenyumnya Carla Jaeger membuat ketulusan hatinya terlihat jelas.

Dengan kejadian seperti itu membuat mindset Eren Jaeger berubah drastis. Yang di pikirnya adalah balas dendam terhadap Titan Gobl*k tersebut, beserta kawan-kawan nya atau sepuruh titan yang ada.

Sehingga dia mengikuti Pasukan Pengintai. Kemudian hari dia menemukan titan yang telah memakan Ibunya, namun kenyataannya Eren Jaeger terdiam. Entah kenapa mungkin karena dia trauma.

Setelah kejadian tersebut dengan penuh emosi dan kemarahan yang ada, akhirnya muncullah kekuatan baru Eren Jaeger, yakni mengatur seluruh titan yang ada disekitarnya. 

Dengan kekutan tersebut, tanpa sadar Eren Jaeger menyuruh seluruh titan di sekitar untuk membunuh Titan pembunuh Carla Jaeger yakni ibu Eren Jaeger.

0 Response to "Fakta Carla Jaeger yang Belum Kamu Ketahui"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close