Kelebihan dan Pencapaian Pasukan Pengintai di Bawah Komando Hange Zoe

Hange Zoe


Pasukan pengintai sudah memiliki komandan pengganti untuk Komandan Erwin Smith yang telah tewas di Distrik Shiganshina, yaitu Komandan Hange Zoe.

Ya, Komandan Erwin tewas ketika memimpin pasukan pengintai berusaha menuju ruang bawah tanah di rumah Eren Jaeger yang terdapat informasi mengenai asal usul titan di luar dinding Pulau Paradis.

Informasi tersebut ditulis oleh ayah Eren Jaeger yaitu Grisha Jaeger yang merupakan subyek Ymir dari luar dinding Pulau Paradis, tepatnya di Pulau Marley.

Kembali ke topik, lalu bagaimanakah nasib pasukan pengintai di bawah kepemimpinan Komandan Hange Zoe?

Berikut pencapaian pasukan pengintai di bawah kepemimpinan Hange Zoe.

1. Eksplorasi Luar Dinding Pulau Paradis


Seperti yang kita ketahui, di bawah kepemimpinan Komandan Erwin sudah banyak pasukan pengintai yang tewas sebelum mengetahui berbagai hal di luar dinding.

Hal tersebut dikarenakan pasukan pengintai bersama Komandan Erwin selalu terhalang oleh titan yang berada di luar atau di sekitar dinding tersebut.

Namun, di bawah Komandan Hange Zoe pasukan pengintai berhasil menginjakkan kaki jauh dari dinding terluar pulau tersebut. Bahkan pasukan pengintai mampu menjumpai lautan dan Pulau Marley.

Simak juga: Fakta Carla Jaeger yang Belum Kamu Ketahui

2. Serangan ke Pulau Marley


Pasukan pengintai di bawah komando Hange Zoe berhasil menangkal operasi militer yang diluncurkan oleh pasukan Marley dengan memaksimalkan kekuatan dari dua titan yang dimilikinya yaitu dari Eren dan Armin.

Pasukan Marley yang dikirim untuk menyerbu Pulau Paradis menggunakan kapal berhasil dilumpuhkan dan menjadi tawanan Eldian.

Tak hanya melumpuhkan saja, pasukan pengintai berhasil menyerbu Pulau Marley dan memporak-porandakan kota yang dipenuhi orang-orang sombong itu, tentunya dengan bantuan dari pengkhianat Marley yang bernama Yelena.

Baca juga:  Apa Sebenarnya Rencana Zeke Jaeger di Dalam Dinding?

3. Merebut Titan War Hammer


Saat pasukan pengintai menyerbu kota di Pulau Marley, empat titan muncul untuk melawannya yaitu Beast Titan, Jaws Titan, Cartman Titan, dan War Hammer titan.

Atas inisiatif dari Eren sendiri, War Hammer yang dipegang oleh bangsawan Tybur berhasil direbut dengan memakan titan shifternya (orang yang memiliki kekuatan titannya itu).

Kini Eren sudah punya tiga kekuatan titan yaitu Attack on Titan (titan penerang), Founding titan, dan War Hammer titan.

Terus ikuti perkembangan Attack on Titan di Kampung SNK ya, selanjutnya kami akan sajikan pembahasan menarik lagi soal Shingeki no Kyojin lainnya.

0 Response to "Kelebihan dan Pencapaian Pasukan Pengintai di Bawah Komando Hange Zoe"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close