Penangkal Rencana Zeke Jaeger di Dalam Dinding

Penangkal rencana Zeke Jaeger di dalam dinding sudah kami analisis dalam beberapa hari.

Jika sebelumnya kami sudah memberikan analisis soal rencana Zeke Jaeger di dalam dinding, maka kali ini ada ulasan menarik apabila rencana itu terjadi.

Bagi yang belum mengetahui ulasan Kampung SNK soal rencana Zeke Jaeger, monggo disimak dulu melalui link berikut ini:  Apa Sebenarnya Rencana Zeke Jaeger di Dalam Dinding?

Seperti biasa, artikel ini merupakan sebuah analisis dimana kebenarannya tetap ada di penulis Attack on Titan atau Shingeki No Kyojin sendiri yaitu Hajime Isayama.

Penangkal Rencana Zeke Jaeger di Dalam Dinding


Apa Sih yang Bisa Menjadi Penangkal Rencana Zeke Jaeger di Dalam Dinding?


Apabila Zeke Jaeger berhasil membangkitkan titan melalui cairan tulang belakang yang terminum oleh para petinggi pulau Paradis, maka itu benar-benar gawat.

Zeke Jaeger diceritakan mampu mengendalikan titan-titan biasa karena dia memiliki darah bangsawan dari ibunya.

Bisa jadi Zeke akan menggunakan kekuatannya itu untuk menghancurkan pulau paradis.

Namun, ada satu cara untuk menghentikan rencana Zeke itu, yakni melalui Eren Jaeger. Ya, ini masih soal peran Eren Jaeger di Attack on Titan.

Eren bisa menghentikan Zeke apabila dia bersentuhan dengan orang yang memiliki darah bangsawan.

Di pulau paradis masih ada yang memiliki darah bangsawan itu. Orang tersebut adalah Historia Reiss atau nama jadulnya yaitu Christa Renz.

Dengan berjabat tangan saja, Eren dan Historia mampu menangkal perintah Zeke terhadap para titan yang dibangkitkan oleh pak jenggot Zeke.

Simak juga: Fakta Carla Jaeger yang Belum Kamu Ketahui

Hal tersebut dikarenakan Founding titan yang ada dalam diri Eren lebih kuat daripada milik Zeke.

Bahkan, jika Eren dan Historia mau bersatu (berjabat tangan maksudnya jangan mikir aneh ya) maka bukan tidak mungkin keduanya bisa membangkitkan titan super besar yang saat ini menjadi dinding pulau Paradis.

Tak hanya membangkitkan titan super besar, Eren dan Historia berpotensi untuk mengendalikannya juga demi kemusnahan rencana Zeke dan niat buruk para petinggi Marley.

Yak, begitulah ulasan dari Kampung SNK. Apabila kalian punya analisis lebih mendalam soal penangkal rencana Zeke Jaeger di dalam dinding, silakan beritahu kami. Sama-sama belajar vroh.

3 Responses to "Penangkal Rencana Zeke Jaeger di Dalam Dinding"

  1. Nah, nah, nah, mantul nih kalau mereka bersentuhan. Macem Naruto dan Hinata yang saling bersentuhan untuk mengalirkan cakra melawan Toneri.

    ReplyDelete
  2. Andai lebih dari sentuhan tangan. Saya ikhlas Historia untuk Eren.

    ReplyDelete
  3. Menarik min. Kunjungi juga artikel blog saya min: http://onepiece-animanga.blogspot.com/2018/12/inilah-rencana-zeke-dan-eren-yang.html?m=1 dicopas min linknya trus ditelusuri. Jangan lupa tinggalkan komen seperti saya min. Jarang" ada blog yang bahas 1 anime tapi tetap ongoing blognya. Keren nih blog

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close