Fakta Dot Pixis yang Masih Asing Kita Dengar

Fakta Dot Pixis
Foto by KAMPUNG SNK

Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang "Fakta Dot Pixis yang Masih Asing Kita Dengar"

Baca Juga : Update Fakta Shasa Blouse Terbaru 

Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik di sini ya.


Yosh langsung saja ya dari pada sahabat penasaran. Ini dia " Fakta Dot Pixis yang Masih Asing Kita Dengar"

Baca Sampai Selesai Ya ... !!


3. Terispirasi dari Jendral Jepang


Fakta Dot Pixis


Yosh fakta yang ketiga yakni terispirasi dari Jendral Jepang. Ada yang tahu gak siapa sih jendral jepang tersebut ..? Yosh jadi jendral jepang itu adalah Yoshifuru Akiyama.


Yoshimura Akiyama sendiri adalah seorang pembunuh jadi jika dia sering disebut seorang pembunuhan masal itu sangatlah wajar.


Mungkin karena tindakan Yoshimura Akiyama banyak dari beberapa Negara yang membenci beliau. Oleh karena itu sahabat hajime isayama mengispirasikan Yoshimura Akiyama sebagai Dot Pixis  (Sumber :Dunia Network)


2. Tokoh Attack on Titan yang Mirip dengan ....


Fakta Dot Pixis

Yosh Dot pixis memiliki ciri khas tubuh yang unik lo, coba kamu liat fotonya sudah jelas sekali ciri khasnya yakni tidak memiliki rambut yang bahasa jawanya gondol. Wk wk wk bercanda ya.


Nah dibalik wajahnya yang unik ternyata Dot Pixis memiliki kembaran dengan anime lain lo... Siapakah ya ??


Baca Juga : Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ??


Yosh jawabannya adalah Olba Meiya sama-sama tokoh anime, sama-sam botak dan sama-sama tua.
Yosh gimana sahabat menurut kamu apakah mereka tokoh yang mirip...??? Itu semua tergantung dengan argumen kamu sendiri.



1. Tokoh Yang Cerdas dan berwibawa




Dan fakta yang pertama adalah cerdas dan berwibawa. Coba kami inget-inget pada saat eren jaeger pertama kali berubah menjadi titan dan Dot Pixis dengan berwibawa mengambil keputusan yang sempurna.

Baca Juga : Fakta Petra Ral Terbaru Yang Belum Kamu Ketahui

Meskipun Dot Pixis itu pemabuk tapi dibalik kemabukannya dia adalah tokoh yang cerdas, mungkin kamu tidak menyadari tapi coba bayangkan dengan dia sering kali mengambil keputusan yang sulit Dot Pixis sudah membuktikan bahwa dia adalah tokoh yang cerdas.


Yoshh gimana ??? Sudah tahu kan tentang " Fakta Dot Pixis yang Masih Asing Kita Dengar" yosh jika kamu sudah paham waktunya kamu bagikan artikel ini agar bermanfaat bagi kamu dan juga orang lain. Namun jika kamu masih bingung maka jangan sungkan-sungkan untuk komentar dibawah ya.


Mungkin jika kamu ada pertanyaan mengenai anime Shingeki no Kyojin silahkan kamu hubungi penulis, dengan cara klik disini.






0 Response to "Fakta Dot Pixis yang Masih Asing Kita Dengar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close