Daftar Anime yang Dilarang di Beberapa Negara

Anime yang dilarang di beberapa Negara
Foto by KAMPUNG SNK

Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang " Daftar Anime yang Dilarang di Beberapa Negara"

Baca Juga : Fakta Dot Pixis yang Belum Kamu Ketahui


Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik di sini ya.


Siapa yang tidak kenal dengan anime, pasti semua tahu. Khususnya para remaja atau anak-anak, pada umumnya mereka lebih suka menghabiskan waktunya untuk melihat anime.


Temenku sendiri sangat suka dengan anime sampai semua yang ada di hp maupun laptopnya berisi anime. Entah ada apa dengan anime yang selalu menarik perhatian para remaja sekarang, mungkin karena anime sekarang banyak percintaannya ya??? Yah mungkinnn.


Namun ada loh anime yang dilarang dari beberapa Negara. Anime apa saja ya ???? Mm... dari pada sahabat penasaran, langsung saja ya, Ini dia "Daftar Anime yang Dilarang di Beberapa Negara"
Baca Sampai Selesai Ya ... !!

3. Pokemon dilarang di Negara Arab karena....



Anime yang dilarang di beberapa Negara


Hayo... Siapa yang gak kenal dengan anime yang satu ini, yosh pasti tahu semua kan. Pokemon menjadikan para remaja tergila-gila dengan serial anime ini, sampai terciptanya game tentang pokemon.


Hayoo ngaku yang sering main pokemon....!!! Yosh game ini menjadi trending diseluruh Dunia pada tahun 2017 kemarin, sampai trend nya membuat banyak sekali para remaja yang main di jalan yang mana bisa membuat para pengendara terganggu.


Dalam hal ini membuat beberapa Negara menolak datangnya game ini diantara negaranya yakni Malaysia.


Baca Juga : Update Fakta Shasa Blouse Terbaru


Selain itu serial anime Pokemon juga dilarang di arab saudi alasannya karena arti dari pokemon sendiri yakni aku seorang Yahadai yah kamu tahu sendiri kan maksud dari tulisan yahadai.


2. Death Note Menjadikan Anak-anak...



Anime yang dilarang di beberapa Negara


Ada apa dengan anime yang satu ini ??? Apakah mengandung kekerasan, atau percintaan yang tidak sewajarnya???


Yosh serial anime yang satu ini dilarang oleh Negara Tiongkok alasannya Menurut kementerian yang ada di Tiongkok, anime ini dapat mempengaruhi psikolog para anak sekolah yang menganggap mereka mempunyai 'Death Note' sendiri yang layaknya di-anime.


1. Attack on Titan Mempengaruhi Anak-anak dalam....



Anime yang dilarang di beberapa Negara


Nah yang terakhir yakni Attack on Titan, hayoo inilah anime kesayanganku, namun serial Attack on Titan ini dilarang di Negara Tiongkok, lagi-lagi Tiongkok.


Yosh benet sahabat Negara ini sangat ketat dalam peraturannya, namun baik juga karena itu bisa membantu generasi muda yang mantabbb.


Baca Juga : Mengapa ya Ayah Eren Menciptakan Titan??? Ternyata...


Namun apa alasannya Anime Attack on Titan dilarang beredar di Tiongkok ??? Yosh alasannya karena dalam serial ini mengandung unsur kekerasan yang bisa mempengaruhi anak-anak untuk meniru kejadian tersebut selain itu dalam serial attack on titan ini tanpa sensor dalam artian darah yang dikeluarkan sang korban diperlihatkan dengan jelas tanpa adanya sensor.


Mungkin karena itu Tiongkok melarang serial anime attack on titan. Yosh mungkin itulah Daftar Anime yang Dilarang di Beberapa Negara menurut Kampung SNK mungkin jika ada daftar yang terlewatkan silahkan komentar di bawah ya.


Mungkin ada pertanyaan mengenai Anime Attack on Titan, jika ada silahkan hubungi penulis dengan cara klik disini




2 Responses to "Daftar Anime yang Dilarang di Beberapa Negara"

  1. Masih banyak anime yg tdk masuk dlm dftar contoh sedikit nya itu Akami ga Kill dan Blood C

    ReplyDelete
  2. @OVIKURNIAWAN, btw thanks sudah komentar- yuupsss masih banyak yang belum tercatat, tapi aku akan update artikel ini sesuai dengan yang disarankan. (Akami ga Kill dan Blood c)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close