Apakah Mikasa Dan Levi Saudara Kandung ???...

Hi pencinta anime, apa kabar hari ini? semoga baik baik saja ya, kali ini saya akan membahas pertanyaan tentang " Mengapa nama belakang Levi dan Mikasa sama, sama-sama Ackerman Apakah hubungan mereka berdua dan mengapa keduannya memiliki kekuatan yang sama-sama hebat?.." sebenarnya saya masih bingung menkategorikan ini sebagai teori atau fakta, tapi temen-temen silakan berspekulasi sendiri. sebelum menjawab pertanyaan ini kalian harus sudah tahu siapa itu keluarga Ackerman?...

pada dasarnya keluarga Ackerman adalah keluarga besar yang namanya dipake oleh banyak keluarga dan diturunka secara turun temurun. Kalo temen-temen masih bingung dengan keluarga Ackerman, maka kalian dapat membayangkan kalo keluarga Ackerman ini mirip dengan klan Uciha bedanya dari anime naruto  yang bertema tentang ninja yang menceritakan tentang budaya jepang jadi nama besar uciha disebut klan tapi kalo Shingeki No Kyojin anime yang terinspirasi dari budaya barat tepatnya di jerman jadi keluarga besarnya disebut keluarga besar alias marga yaitu keluarga besar Ackerman jadi jawaban mengapa nama Levi Ackerman dan Mikasa Ackerman sama-sama memiliki nama belakang yang sama adalah bukan karena mereka saudara kandung, atau kakak adik  tapi karena mereka satu keluarga besar atau satu klan sama seperti Itachi Uchiha yang memiliki nama belakang yang sama tapi bukan dari satu keluarga.
Lanjuk ke pertanyaan yang tadi " kenapa memiliki kekuatan yang sama-sama hebat." dalam pertanyaan ini saya harus menjelaska tentang sejarah keluarga Ackeman. Mikasa dan Levi sama-sama kuat karena keluarhga Ackerman ini mempunyai kemampuan yang spesial layaknya klan di Naruto mempunyai kemampuan yang spesial yang biasa kita sebut dengan kekkai genkai contoh Klan Uciha yang mempunyai kekuatan spesial yaitu mata saringgan. lantas apakah kemampuan spesial yang dimiliki oleh keluarga Ackerman ini?.. kemampuan spesialnya ada 2 yaitu :
  1. mereka anti cuci otak dari kemampuan cuci otak keluarga kerajaan. jika temen-temen kurang jelas kenapa keluarga kerajaan suka mencuci otak, temen-temen bisa lihat vidio ini dengan klik link ini  https://www.youtube.com/watch?v=Kdx7cId2QQQ
  2. mereka mampu membangkitkan skill bertarung yang luar biasa yang disebut awaken power, jika temen-temen bingung temen-temen pasti tahu ketika mikasa diculik kemudian eren menyelamatkan, pada saat itu eren mau dibunuh oleh pencuri tersebut dan disana mikasa langsung membangkitkan skillnya dan kemudian mikasa membunuh para penculik tersebut
Memang sebagian besar keturunan keluarga Ackerman itu mempunyai kekuatan yang spesial yaitu Awaken Power dan kekuatan ini tidak dapat dimiliki oleh keluarga orang lain. 
Jadi mengapa Levi dan Mikasa memiliki kekuatan yang kuat, jawabannya karena keduanya mampu membangkitkan Awaken Power, yaitu mampu membangkitkan skill bertarung yang luar biasa. 
itulah pembahasan dari " Apakah Mikasa dan Levi saudara kandung?.." ok temen-temen jangan lupa comment and share ya, semoga ilmu ini bermanfaat ya, sekian dari saya.



Temen-temen yang suka dengan berita fakta atau teori ini atau yang penasaran dengan keunikan anime Shingeki No Kyojin kalian tinggal klik link dibawah ini ya. he he he 


8 Responses to "Apakah Mikasa Dan Levi Saudara Kandung ???..."

  1. @api98-thanks ya... sudah berkunjung, btw kalo mau tanya2 silahkan komentar dibawah ya atau hub penulis di menu about.

    ReplyDelete
  2. Kemungkinannya mrk sepupu jauh.. aku nge ship Rtivamika.. lol

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Katanya Eren yeager & Zeke yeager saudara "tiri" tapi mengapa nama belakang mereka sama?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close